08/01/08

Dukungan Anda

"Saya diajukan Partai Golkar dan PAN, serta dorongan luas dari masyarakat untuk menjadi kandidat Bupati Temanggung 2008-2013. Saya bukan pengusaha, bukan juga orang kaya. Tekad memegang amanah dari saudara-saudara adalah modal utama saya. Bismillah kami melangkah bersama Anda sekalian. " (KH. Drs Hasyim Afandi)

Selain memohon bantuan dukungan do'a, K.H Drs Hasyim Afandi membutuhkan dukungan Anda baik dalam bentuk kerja relawan maupun bentuk dana. Atas nama Tim Relawan, kami menyampaikan pesan beliau kepada Anda semua, simpatisan Hasyim Afandi, untuk membantu program kampanye yang kami lakukan. Dukungan dalam bentuk dana bisa Anda sampaikan ke No Rekening Tim Relawan. 011-2373-840 BNI Cab Jatinegara, A/N Nova Kurniawan atau ke 3321-5471 BRI KCU Kedu Temanggung A/n Teguh. Konfirmasi transfer sms ke 0816-4226-572 (Bapak Teguh)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam dari ENYONG WONG TEMANGGUNG

Sebelumnya saya sangat bingung
dengan manuver pak hasim
dulu ada isu tidak mau dijagokan Bupati temanggung, jadi bupati itu mendekati neraka, kata beliau

Terus sekarang pak Hasim mau maju ???
Terus mau di pasangkan siapa ??
apa Pak tunggul dari GOLKAR
Toh golkar juga belum menentukan sikap, karena Ketua juga berambisi MAJU ??

Terus Apa sih Program Pak HASIM jika jadi BUPATI ??
Jangka Pendek , menengah dan panjang?

Jangan cuma janji tapi kami butuh BUKTI !!!!!!!!!!

itu saja
saya wong temanggung

Hasyim Afandi mengatakan...

Mas Anonim,
Sebenarnya pak hasyim tidak pernah bermanuver. Apa yang ia katakan sebelumnya dengan apa yang ia nyatakan saat ini adalah bagian dari proses politik. Pak Hasyim tadinya tidak berkenan maju bupati karena praktek busuk seringkali menyertai proses pencalonan. Namun ketika PAN dan Golkar tidak mempraktekkan politik kotor, pak hasyim tentu saja mengubah sikap.
Namun yang lebih penting adalah, pak hasyim dicalonkan, bukan mencalonkan diri. Yang mencalonkan adalah kedua partai di atas. Sedangkan banyak orang mendorong beliau maju sebagai kandidat untuk memimpin temanggung. jadi persetujuan beliau maju karena semata membawa amanat banyak orang, banyak kelompok.

Mengenai pasangan masih dalam seleksi. Barangkali akhir pebruari akan mendapatkan jawabannya.

Tidak ada ambisi dari ketua Golkar Temanggung. Ini hanya isu belaka. Pak tunggul tidak akan maju sebagai kandidat bupati maupun wakil.

Mengenai program-programnya, anda bisa lebih telaten membuka blog ini. Setiap minggu kami akan menampilkan program-program yang Anda minta tersebut. Pelan-pelan. Programnya sudah ada, hanya saja penulisannya yang belum selesai semua.

salam
Hilal